7 Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Menawan

7 Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Menawan

7 Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Menawan,- Ada kalanya kamu begitu terpesona dengan seseorang yang kamu temui padahal kenal sama orang itu juga kagak. Terus kalau dilihat secara fisik orang tersebut gak ganteng dan cantik amat. Lalu apa dong yang bikin kamu terpesona? Kadang nih ya pesona seseorang bisa terlihat dari attitudenya meskipun secara tampilan fisik mereka biasa aja. Nah kalau orang lain aja bisa, sekarang giliran kamu dong yang harus direparasi supaya bisa kelihatan lebih menawan. Apalagi kalau kamu udah jomblo kelamaan. Mending kamu simak aja deh tips-tips yang MBDC jabarin di bawah ini.

1. Latihan Jalan Pake Buku di Atas Kepala
http://acemaxscare.com/
 
Cara pertama yang harus kamu lakuin supaya kamu kelihatan lebih menawan adalah memperbaiki gestur tubuh kamu. Mungkin selama ini secara gak sadar kamu itu sering banget nundukin kepala dan menghindari kontak mata sama orang lain. Padahal nundukin kepala itu adalah salah satu tanda bahwa kamu orangnya gak pedean. Nah kalau kamu gak pede sama diri kamu sendiri, gimana kamu mau tebar pesona? Mending kamu cobain deh latihan jalan sambil naruh buku di atas kepala kamu. Dengan begitu kamu bakalan memaksa kepala kamu untuk menghadap lurus ke depan dan bikin tubuh kamu jadi lebih...

2. Tegap
http://acemaxscare.com/

Lurusnya arah kepala kamu ke depan itu juga harus diimbangi dengan gestur tubuh yang tegap. Gak kebayang juga kan kalau kepalanya udah ngadep ke depan tapi tubuhnya masih aja bungkuk. Makanya sering-sering deh kamu ngelurusin punggung kamu, supaya kalau kamu berjalan itu nanti jatuhnya lebih tegap. Karena orang yang jalannya tegap dan mantap itu bakalan terpancarkan pesona tiada taranya seperti sinar yang dikeluarin sama Ultraman.

3. Pakai Pakaian Dengan Warna Kalem
http://acemaxscare.com/
Ketika kamu sudah berhasil memperbaiki gestur tubuh kamu, maka ada baiknya kamu melengkapi itu dengan memakai pakaian dengan warna-warna yang lebih kalem. Karena warna kalem itu selain menenangkan juga lebih menonjolkan sisi kedewasaan kamu. Terus kalau kamu udah dianggap dewasa paling juga ntar ditanya, "kapan kawin?". Eh enggak deng. Kalau kamu udah terlihat lebih dewasa, pasti ntar pesona kamu jadi lebih keluar gitu deh.

4. Perhatikan Posisi Duduk
 http://acemaxscare.com/
Mungkin kamu berpikir kalau berdiri tegap itu gampang banget dilakuin. Tapi coba deh kamu belajar duduk tegap. Lima menit sepuluh menit sih oke, tapi coba deh perhatiin kalau orang yang baru belajar duduk tegap itu tanpa sadar bakalan ngebungkuk lagi posisi duduknya. Apalagi orang tersebut sedang ngelakuin pekerjaan yang secara fisik sangat monoton. Nah kalau tempat yang kamu dudukin itu ada sandarannya, mending kamu manfaatin deh buat bantu ngelurusin posisi duduk kamu. Tapi kalau udah duduk senderan ya jangan terus ketiduran.

5. Minimalis
http://acemaxscare.com/
Sadar gak kalau selama ini kamu itu udah terjebak dalam stigma yang salah tentang standard kekerenan. Ketika kamu beranggapan bahwa keren itu adalah tampil dengan penuh aksesoris, maka yang lebih dilihat orang itu ya aksesorismu aja. Sementara kamunya jadi ketutup gitu sama berbagai benda yang kamu pake untuk bergaya. Nah kalau ke depannya kamu pengen tampil lebih menawan, mending kamu minimalis aja baik secara pemakaian aksesoris dan make up. Dengan begitu daya tarik yang ada dari dalam diri kamu bakalan lebih kelihatan.

6. Bergeraklah Dengan Penuh Percaya Diri
  http://acemaxscare.com/
 
Selain memperbaiki penampilan dan gestur tubuh, kamu juga harus lebih memperhatikan cara kamu bergerak. Bergeraklah secara halus seakan-akan setiap gerakan yang kamu lakukan itu emang disengaja dan udah dipertimbangkan. Jangan bikin gerakan yang terlalu lambat atau terlalu cepat. Emang butuh latihan sih, tapi bisa kok. Terus kalau kamu sedang berjalan, lakukanlah dengan langkah yang tegas dan alami. Jangan gontai kayak orang ilang gitu jalannya. Selain itu jangan ragu juga untuk melakukan kontak mata dengan orang yang berpapasan sama kamu. Jangan lupa tambahin senyuman dikit.

7. Tau Kapan Harus Bicara dan Kapan Harus Diam
  http://acemaxscare.com/
 
Apabila kamu pengen tampil menawan, kamu juga harus memperhatikan tutur kata yang kamu keluarkan ketika berbicara. Bicaralah dengan tenang dan jangan ngedumel sendiri. Pilihlah kata-kata yang tepat dan jangan memakai kata-kata yang menimbulkan ambiguitas. Selain itu juga jangan mendominasi pembicaraan. Berilah orang lain kesempatan untuk berbicara dan mengungkapkan pendapatnya.

Kira-kira gitu sih caranya mengeluarkan pesona dari dalam diri kamu. Kalau kamu ada tips-tips lain yang pengen kamu tambahkan, silahkan tambahin di kolom komentar ya. Eh tapi bila kamu beranggapan bahwa pacar kamu lebih butuh buat baca artikel ini, mendingan kamu share ke doi aja deh. Siapa tau kan pacar kamu itu jadi lebih mempesona. Cieee.

 7 Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Menawan

Dunia Hitam

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Info yang sangat lengkap
    http://jualherbal.id/product/walatra-berry-jus

    BalasHapus