Penyanyi Jepang Terbaik

Mohon maaf semuanya apabila postingan ane tidak karuan, soalnya ane bingung posting apaan, dari pada bingung bingung, apa aja ane bikin artikel, dan maaf bila postingan ane bukan terupdate cuman meripost doang hehehe. Oke langsung saja ini dia kategori Penyanyi Jepang Terbaik versi anitawindi.blogspot.com/ (saya).

Hayami Saori
http://acemaxscare.com/
 
 
 
Hayami Saori ( 早見 沙織 ) merupakan penyanyi sekaligus seiyu (pengisi suara anime) yang memiliki suara khas menduduki urutan pertama penyanyi Jepang terbaik versi saya. Hayami Saori lahir di kota Tokyo, Jepang pada tanggal 29 May 1991 (beda 3 tahun nih sama saya haha). Hayami Saori ini sering menjadi pengisi suara karakter anime sekaligus membawakan soundtrack anime tersebut. Salah satu anime yang karakternya dan soundtracknya diisi oleh Hayami Saori adalah anime Sora no Otoshimono. Hayami Saori menjadi seiyu "Ikaros" karakter utama dari anime tersebut dan membawakan lagu pembuka yang berjudul Ring my Bell. Hayami Saori memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada tanggal 12 agustus 2015, benar sekali pada hari ini tanggal 12 agustus 2015. Meski baru memulai debutnya sebagai penyanyi, Hayami Saori telah banyak membawakan soundtrack anime dan yang pasti untuk suara Hayami Saori ini tidak perlu diragukan lagi.
Yui
http://acemaxscare.com/
Yui yang hingga sekarang nama aslinya masih disembunyikan (takut banyak fans kali yah haha) lahir di Fukuoka, Jepang pada tanggal 26 maret 1987. Memulai debutnya sebagai penyanyi sejak tahun 2004. Ciri khas Yui ini adalah selalu tampil sambil memainkan gitar.
 
 
Album pertama Yui yang diberi nama "FROM ME TO YOU" rilis pada tanggal 22 februari 2006. Selain menjadi penyanyi, Yui juga pernah membintangi sebuah film yang berjudul "Taiyou no Uta" (Lagu Matahari) difilm ini Yui berperan sebagai Kaoru Amane yang memiliki penyakit XP (xeroderma pigmentosum), yang dimana penderita tidak boleh terkena sinar matahari. Film ini merupakan film pertama sekaligus film terakhir yang untuk Yui, karena Yui lebih memilih fokus menjadi penyanyi solo dari pada bermain film.
LiSA 
http://acemaxscare.com/
 
 
Risa Oribe ( 織部 里沙 ) yang dikenal dengan nama LiSA singkatan dari (Love is Same All) lahir di Siku,Gifu, Jepang pada tanggal 24 juni 1987. LiSA pertama kali memulai debut sebagai vokalis Band Fiksi "Girls Dead Monster" (disingkat GirlsDeMo) pada anime Angel Beats!. GirlsDeMo ini terkenal dengan lagunya yang berjudul "Little Braver". Setelah sukses dengan lagu Little Braver, pada tahun tahun 2011 LiSA memilih untuk bersolo karir dan merilis mini album "Letters to U" yang digunakan untuk soundtrack anime Fate/Zero, Sword Art Online (SAO), Genei wo Kakeru Taiyou, Nisekoi, dan Mahouka Koukou no Rettousei.
Haruka Tomatsu 
http://acemaxscare.com/
Haruka Tomatsu ( 戸松 遥 ) Siapa yang tidak kenal Haruka Tomatsu? Seiyu yang mengisi suara karakter Yuki Asuna pada Anime Sword Art Online ini merupakan Seiyu tercantik dan terpopluer di Jepang. Haruka Tomatsu lahir di Ichinomiya, Aichi, Jepang pada tanggal 4 Februari 1990. Memulai debutnya sebagai penyanyi solo Jepang pada tahun 2008 dengan membawakan soundtreck Dorama "Greenwood" yang berjudul "Naissanc".
 

Haruka Tomatsu merilis album pertamanya setelah banyak membawakan soundtrek anime, dorama, Tokusatsu, Video games, pada tanggal 24 februari 2010 yang diberi nama "Rainbow Road".
Luna Haruna
http://acemaxscare.com/
Luna Haruna ( 春奈るな ) yang memiliki wajah loli ini lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 11 Oktober 1991. Selain memiliki karir sebagai penyanyi solo Jepang, Luna Haruna juga berkarir sebagai fashion model. Luna Haruna Memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2011 dengan singlenya yang berjudul "Sora wa Takaku Kaze wa Utau" yang digunakan sebagai soundtrek anime Fate/Zero. Kemudian single kedua Luna Haruna yang berjudul "overfly" juga digunakan sebagai sountrek anime Sword Art Online. Setelah sukses dengan kedua singlenya Luna Haruna merilis Album "Oversky" pada tanggal 21 Agustus 2013.
Itulah beberapa Penyanyi Jepang Terbaik versi saya, mungkin daftar diatas berbeda dengan hasil survey untuk kategori Penyanyi Jepang Terbaik (lah emang ini versi saya bukan hasil survey). Sekian dari saya, jika ada yang mau menambahkan silahkan kritik dan sarannya dikolom komentar.

Dunia Hitam

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

3 komentar:

  1. Harap cantumkan link sumber'a mba

    BalasHapus
  2. Hayooo, yang punya artikel marah loh....

    BalasHapus
  3. Info yang sangat lengkap
    http://jualherbal.id/product/walatra-berry-jus

    BalasHapus